PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Pertanian Lahan Rawa

PPID Utama

Rencana dan Harapan Baru di Bawah Kepemimpinan Ketua DWP Baru




#RawaBisa

(Kamis, 16 Mei 2024) Dharma Wanita Persatuan (DWP) BSIP Lahan Rawa melaksanakan pertemuan rutin dengan Ketua DWP yang baru Ny. Debby Nomiko Lutfi Izhar . Dalam arahannya beliau menyampaikan terima kasih kepada semua anggota yang hadir serta berperan dalam memfasilitasi pertemuan rutin tersebut. Pertemuan ini menjadi momen perkenalan awal bagi Ny. Debby dengan anggota DWP, meskipun dilaksanakan secara virtual.

Dalam sambutannya, Ny. Debby mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh anggota DWP dalam berbagai kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya. “Program yang sudah berjalan dapat dilanjutkan melalui koordinasi setiap pengurus. Semoga Allah meridhoi apa yang telah kita kerjakan dan memberikan pahala berlipat ganda,” ujarnya.

Pertemuan tersebut juga diisi dengan sesi perkenalan masing-masing anggota. DWP BSIP Lahan Rawa terdiri dari tiga bidang utama: bidang ekonomi, bidang pendidikan, dan bidang sosial budaya. Ny. Debby memberikan arahan agar ditambahkan bidang baru, yaitu bidang kesehatan. Bidang ini nantinya akan berfokus pada penyuluhan kesehatan keluarga.

Sementara itu, Wakil Ketua DWP BSIP Lahan Rawa, Ny. Rita Zainudin, menyampaikan berbagai program yang telah dilaksanakan, seperti praktik pembuatan kain sasirangan, demonstrasi kecantikan, dan lain sebagainya.

Dengan dilaksanakannya pertemuan ini, diharapkan dapat membangkitkan motivasi semua anggota dalam mensukseskan program-program yang akan datang. Pertemuan ini tidak hanya menjadi sarana untuk berkoordinasi, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP.(GPS/AF)

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Kebun Karet PO BOX 31, Loktabat Utara,Banjarbaru, Indonesia

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset